Jumat, 29 Oktober 2010

Kumpulan Pepatah Menyangkut Agama/Iman

  • Jangan berharap bahwa semua dalam hidupmu akan berjalan sempurna. Masalah adalah cara Tuhan untuk mengajarkanmu tentang IMAN
  • Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku kesehatan dan keselamatan, dan aku ingin tetap berada dalam lindunganMu.
  • Doaku hari ini: Tuhan, aku berharap Engkau memberiku kemudahan dan kelancaran untuk ku menjalani hari ini.
  • Doaku hari ini: Tuhan, aku bersyukur atas semua kebaikan yg telah Engkau beri. Izinkan aku terus belajar agar menjadi lebih baik.
  • Doaku hari ini: Tuhan, maafkan semua kesalahanku, aku berjanji akan berusaha untuk lebih baik lagi.
  • Doaku hari ini: Tuhan, semoga aku dapat terus belajar dari kehidupan dan memberi manfaat bagi mereka yg berada disekitarku.
  • Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah segala hal yg aku lakukan hari ini. Bimbinglah aku dalam mengambil keputusan.
  • Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas semua yg telah Kau berikan, maaf jika perkataan dan perbuatan ku belum baik.
  • Doaku hari ini: Tuhan, aku mohon, beri aku kekuatan untuk selalu bisa menjalankan semua perintahMu, menjauhi semua laranganMu.
  • Doaku hari ini: Tuhan, maaf jika aku rapuh dan suka mengeluh. Tapi hari ini dan selanjutnya, aku akan bersyukur atas semua nikmatMu
  • Selamat pagi nusantara... Tetap semangat.. Tetap tersenyum.. Dan tetap bersyukur.. I ♥ Monday
  • Doaku hari ini: Tuhan, lindungi dan selamatkan saudara kami yang berada di lereng merapi dan sekitarnya.
  • Doaku hari ini: Tuhan, tegur aku jika ku keliru. Jangan Kau biarkan aku berjalan ke arah yang salah.
  • Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk segera bangkit jika aku terjatuh, jangan Kau biarkan aku menjadi orang yg lemah.
  • Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas kesempatan tuk bisa melihat indahnya pagi. semoga aku bisa memulai hari dengan gigih.
  • Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku hasil yang terbaik atas semua upaya terbaik yang telah kulakukan.
  • Doaku hari ini: Tuhan, terima kasaih atas segala berkat dan cobaan. Berkatilah saudara-saudaraku di Jogjakarta. Lindungi mereka.
  • Doaku hari ini: Tuhan, aku sangat berharap Engkau memberiku hasil terbaik atas semua upaya terbaikku.
  • Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan aku berkeluh kesah, berpikiran sempit, berhati kotor dan bersifat malas.
  • Doaku hari ini: Tuhan, berikan kekuatan, ketabahan dan keselamatan kepada saudaraku yang tertimpa musibah bencana alam.
  • Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yg masih kurang beruntung. 
  • Mahkotai hati dengan keikhlasan. Karena hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dalam menghadapi rumitnya kehidupan.
  • Maafkanlah mereka yang membencimu. Mengalah untuk kebaikan jauh lebih baik daripada membalas atau mendendam.
  • Jangan hanya mengeluh hidupmu. Tuhan tlah memberikan apa yg kau miliki saat ini. Lakukanlah yg terbaik dengan apa yg kau miliki.
  • Hanya karena kamu percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untukmu, bukan berarti jalan hidupmu akan mudah.
  • Ikhlas dan bersyukur dapat menghilangkan sifat dengki dari dalam hati.
  • Mendengki dapat menghapus kebaikan, seperti api membakar kayu bakar.
  • Kemarahan membuat kita kehilangan banyak. Kesabaran membuat kita mendapatkan lebih banyak.
  • Apa yang berharga di bumi, belum tentu berharga di surga.
  • Bekal kita hari ini cukup dengan keikhlasan. Semoga berbalas kedamaian di hati dan kebahagiaan yang membahagiakan hati.
  • Percayalah, bahwa hal yang baik terjadi setiap hari bahkan ketika hal yang buruk terjadi. Selalu bersyukur!
  • Jangan mengeluh atas cobaan yg datang. Terkadang apa yg terlihat sebagai cobaan yg berat adalah berkat terselubung dari Tuhan.
  • Jangan meremehkan kekuatan doa, namun berdoalah dengan hatimu meski tanpa kata daripada dengan kata tapi tanpa hati.
  • Kita berhak membalas keburukan yang kita terima. Tetapi bersabar dan memaafkan lebih dikasihi Tuhan.
  • Tuhan, tenangkan aku di pagi ini, seperti Kau meredakan badai dengan mudahnya!
  • Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
  • Jika kita ikhlas berusaha, maka kebaikan akan berada dipihak kita. Selamat beraktivitas...
  • Jangan pernah menginginkan menjadi orang lain. Berbahagialah dengan menjadi dirimu sendiri. Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki.
  • Yang kita inginkan tidak selalu bisa kita miliki. Untuk itu kita harus menjaga dan mensyukuri apa yang kita miliki.
  • Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, Sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.
  • Orang yg malas telah menyianyiakan kesempatan yg diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.
  • Jika yg telah diperoleh saat ini berbeda dari yg diharapkan, tetaplah bersyukur, dan yakini bahwa itu yg terbaik untuk saat ini.
  • Hal buruk terjadi dalam hidupmu adalah cara Tuhan untuk mengingatkanmu untuk bersyukur ketika hal baik terjadi padamu.
  • Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
  • Tuhan selalu memiliki tangan yg penuh rahmat, namun terkadang tanganmu terlalu penuh dengan hal-hal lain tuk dapat menerimanya.
  • Jangan tinggalkan Tuhan tuk sesuatu. Dalam hidup sesuatu akan tinggalkanmu. Tapi Dia tak akan pernah tinggalkanmu.
  • Apa yg kamu tabur itu yg kamu tuai. Ketika kamu berusaha menolong orang lain, Tuhan akan mengirimkan seseorang menolong kamu.
  • Sesulit apapun masalahmu, pasti ada solusinya. Tuhan tak akan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu. Percayalah!
  • Banyaknya masalah bukan berarti kamu harus mengeluh, Kadang Tuhan memberikan masalah berat, karena Dia ingin yg terbaik untukmu.
  • Jalani hidup dengan jiwa yg damai, jangan menyimpan benci dalam dirimu. Memaafkan membebaskan dirimu dari rasa benci.
  • Kejujuran memang menyakitkan, tetapi tidak mematikan. Kebohongan memang menyenangkan, tetapi tidak menyembuhkan. 
  • Jangan berdoa agar dijauhkan dari masalah tapi memohon diberi kekuatan agar mampu menanganinya. Masalah adalah proses pembelajaran.
  • Perpisahan jangan menjadi permusuhan. Ikhlaskan dan doakanlah agar perpisahan menjadi keputusan yang terbaik.
  • Tak peduli apa yg tlah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak kehilangan apapun.
  • Niat + Usaha = Hasil. Tetapi yg terpenting bukanlah hasilnya, melainkan niat yg tulus dan kesungguhan dalam berusaha.
  • Dari kehilangan kita belajar ikhlas, dari kebahagiaan kita belajar bersyukur.
  • Masalah adalah cara Tuhan memberikan kamu sebuah pelajaran dan pelatihan tuk jadi seorang yang bijaksana.
  • Jangan pernah mengeluhkan masalah, Tuhan mengirimnya agar kamu bisa belajar sesuatu yg baik atau meninggalkan sesuatu yg buruk.
  • Terkadang kamu terhambat dimana kamu berada karena Tuhan tahu ada badai ditempat yg sedang kamu tuju.
  • Jangan pikirkan mereka yg membencimu, mereka hanya iri padamu. Tak peduli siapa menyukaimu, yg penting adalah Tuhan mengasihimu.



Last update on Sunday, November 14th 2010 at 21:51

0 komentar:

Posting Komentar